Windows Explorer alternatif

Anda bosan dengan tampilan Windows Explorer? Coba gunakan aplikasi WinNc ini. Selain memiliki opsi dan menu yang lebih banyak, tampilan WinNc juga memiliki tema. Anda bisa mengganti tampilannya sesuai dengan tema yang Anda pilih. Jadi, Anda tidak dihadapkan pada frame yang selalu berwarna biru atau hijau. Aplikasi ini bisa Anda atur tampilannya. Anda bisa menambahkan berbagai objek di sekitar WinNc, seperi status bar, menu bar, tab, hingga mengganti icon fole dan folder dengan icon lain yang lebih menarik.

Anda juga bisa mengatur layout WinNc untuk mempermudah akses file dan folder di dalam hard disk. Walaupun memiliki tampilan menu yang klasik, tetapi opsinya lebih banyak dibandingkan Windows Explorer. Dengan desain yang memiliki dua windowm untuk melakukan proses copy, move, hapus, atau compare file dan folder bisa dilakukan lebih mudah.

Pengganti icon standar

Salah satu yang menarik dari tampilan Windows adalah icon. Dengan warna-warna menarik dan model yang banyak, icon di Windows nyaman untuk dilihat. Namun, jika PC Anda ingin beda dengan PC lainnya, Anda bisa menggantinya dengan icon pilihan sendiri dengan desain yang lebih menarik. Melalui aplikasi XAML Icon Studio, Anda ditawarkan berbagai kategori untuk icon-icon di Windows. Ada banyak Icon set dalam aplikasi ini, mulai dari kategori manufaktur, agrikultur, emoticon, kesehatan, hingga finansial.

Setiap kategori memiliki jumlah icon yang banyak. Anda dapat memilih salah satu diantaranya. Kemudian dengan tool yang ada, Anda bisa memodifikasi icon agar sesuai dengan ukuran yang Anda inginkan. Anda bisa memperkecil atau memperbesar ukurannya, mengatur background, overlay, dan mengganti warnanya. Posisi icon juga bisa Anda set sesuai keinginan. Hasilnya bisa diekspor ke berbagai format gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *