Produk – Produk Anyar di ICS 2014

Di Indonesia Cellular Show 2014 tetap banyak produk baru yang bertebaran di sana sini. Berbagai vendor masih menjadikan momen ICS untuk mempromosikan produk-produk terbarunya. Berikut ini beberapa gadget yang perdana diperkenalkan, diluncurkan, maupun dijual saat ICS 2014. Mito Fantasy Selfie A77 dan Mito Fantasy Tablet T77 Dua produk baru besutan Mito ini diluncurkan pada hari pertama ICS 2014 di booth Mito.

Mito A77 hadir dengan kamera putar beresolusi 8MP; yang menu kameranya langsung aktif dengan sendirinya jika kamera diputar ke depan. Sedangkan untuk tablet T77, Mito menyisipkan aplikasi BSE (Buku Sekolah Elektronik) yang dapat digunakan untuk membaca buku pelajaran sekolah tingkat SD, SMP dan SMA dengan jumlah lebih dari 1300 buku.

Dari aplikasi ini, pengguna juga dapat mengunduh 24 buku pelajaran antikorupsi dari KPK. Huawei Ascend Y320 Smartphone dengan harga terjangkau ini dijual dengan harga hanya Rp. 999.000,-. Huawei Ascend Y320 dikatakan ditujukan untuk pengguna pemula yang membutuhkan smartphone dengan harga terjangkau, namun memiliki konektivitas internet yang mumpuni. Huawei mengusung teknologi Dual-SIM dan uniknya, ponsel yang dijual dengan bundling Telkomsel ini disematkan gamegame menarik dari Gameloft, seperti Danger Dash, Real Football 2014 dan Bubble Bash 3.

Smartphone satu ini hadir dengan layar selebar 4 inch, prosesor Dual Core MTK MT6572 dengan kecepatan 1.3GHz dan sistem operasi Android Jelly Bean. Advan T3X dan Advan Vandroid S5J Tablet Advan T3X hadir dengan layar selebar 8.9 inch kualitas Full HD dan disokong prosesor Quad Core 1.5GHz. Uniknya, selama ICS digelar, Advan melepas tablet ini dengan harga hanya Rp. 2.599.000,- dan dapat bonus Hammer P4, power bank yang dapat digunakan untuk menelepon.

Sementara smartphone Vandroid S5J hadir dengan teknologi Dual SIM Card GSM dan layar selebar 5 inch serta sistem operasi Android Jelly Bean. Meskipun tidak banyak aplikasi unggulan yang disematkan, Advan membekali ponsel pintar ini dengan Advan Store yang dapat memudahkan pengguna untuk belanja aplikasi atau game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *