Produk – Produk Anyar di ICS 2014 Bagian 2

Xiaomi Beken di Tiongkok, Xiaomi segera menjajal pasar smartphone Indonesia dalam waktu dekat. Di arena ICS 2014, Xiaomi lewat Erajaya membuka booth perkenalan untuk memamerkan produknya yang akan segera masuk Indonesia. Varian yang ditawarkan antara lain Xiaomi Redmi Note, Xiaomi Redmi Mi3, dan Xiaomi 1S. Ketiganya direncanakan dijual per Agustus 2014 mendatang. Vice President Xiaomi, Hugo Barra pun menyempatkan hadir untuk memperkenalkan produkproduknya.

Hippo Pada ajang ICS, Hippo menawarkan powerbank Snow White World Edition. Power bank ini tampil dengan desain bendera negara-negara peserta Piala Dunia 2014. Selain itu ada Hippo Dolphy, Hippo Skyline, Hippo Snow White 2 dan Hippo Minca yang masingmasing berkekuatan 2600 mAH, 3000 mAH, 6000 mAH dan 11200 mAH. Tidak tanggung-tanggung, Hippo bahkan memberikan promo besar-besaran, yakni dengan menjual powerbank dengan harga Rp50 ribu dari Rp489 ribu untuk para pengunjung pertama yang mendatangi booth Hippo. Nokia XL Nokia XL memulai debut penjualannya di Jakarta pada ajang ICS kemarin.

Nokia XL berbasis modifkasi Android Jelly Bean dengan prosessor Qualcomm Snapdragon. Tidak seperti Nokia X, Nokia XL memiliki spesifkasi yang lebih baik seperti layar selebar 5 inch, kamera depan 2 megapiksel. Acer Iconia Tab 7 Acer Iconia Tab 7 memiliki desain tipis dan cover bernuansa metalik dengan layar selebar 7 inci, tersemat juga sistem operasi Android Jelly Bean yang dapat diupgrade menjadi Kitkat 4.4. Berbekal prosessor Quad Core 1.3 GHz dan RAM 1GB serta memori internal sebesar 8GB yang dapat ditambahkan dengan SD Card sampai 32 GB, Iconia Tab 7 dijual dengan harga Rp. 2.099.000,-.

Iconia tab 7 mengusung kamera belakang beresolusi 2 MP dan kamera depan sebesar 0.3 MP. Kartu Perdana XL XL Axiata mengeluarkan kartu perdana baru yang dikhususkan untuk pengguna smartphone. Dengan membeli kartu perdana tersebut pelanggan akan mendapatkan bonus inovatif seperti jutaan lagu-lagu streaming, gratis akses Facebook, konten religi (MuslimQu) serta tema bola (Gila Bola).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *