Hasil Test Multimedia Oppo N1 Mini (N5116)

Hasil Test Multimedia Oppo N1 Mini (N5116)

Multimedia Layar yang 5 inch lebih nyaman dalam genggaman, juga tetap mampu menampilkan kekinclongan. Ini sangat mendukung multimedia yang berkaitan dengan image dan video. Menonton video pada N1 Mini memuaskan, apalagi jika videonya memiliki resolusi 720p yang didukung olehnya. Musik diselenggarakan dengan ciamik. Peletakan speaker di sisi bawah cukup membantu semburan suara tidak potensial tertahan oleh apapun juga. Nada-nada bass, mid, maupun treble menyembur membulat penuh dan seimbang sampai ke puncak volume tertinggi. Intinya, speaker bawaan kualitasnya memadai untuk memamerkan musik koleksi kita ke tetangga sekitar, meski volume tertingginya agak kurang kencang untuk kebutuhan luar ruang.

Baca Juga : Teknorus

Keberdayasaingan Karena mengunggulkan fitur kamera, maka potensial saingan untuk Oppo N1 ini adalah ponsel kamera dengan resolusi setara, 13 megapixel. Pada tataran tersebut, terdapat Asus Zenfone 6 yang dibanderol hanya 3,1 juta rupiah, Lenovo Vibe X (Rp 3,8 juta), LG Gfl ex (Rp 9,5 juta), LG G2 16GB (Rp 5,9 juta), LG Optimus Pro (Rp 4,2 juta), Samsung Galaxy Note 3 (Rp 7,6 juta), Samsung Galaxy S4 (Rp 5,8 juta), Sony Xperia TX (Rp 3,9 juta), Sony Xperia V (Rp 4,1 juta), Sony Xperia Z (5,4 juta), Sony Xperia ZL (4,9 juta), Sony Xperia ZR (4,97 juta). Dari sisi harga Sony Xperia ZR adalah rival utama, hanya saja prosesornya berkecepatan hanya 1,5 GHz, RAM 2GB, Android masih versi 4.1. Layarnya pun hanya 4,5 inch. Namun demikian, tren keriaan berselfie ria akan menjadi habitat yang baik bagi pasar Oppo N1 karena hasil foto selfie akan sangat membanggakan pemiliknya. Apalagi dengan fitur macam Beautify yang ada di dalamnya.

Fakta Oppo N1 Mini (N5116)

Oppo merupakan pabrikan Tiongkok yang sukses dalam memproduksi home theater, MP3 Player dan Blue Ray Player yang sekarang juga sudah mulai dipasarkan di Indonesia.

Menurut Digitimes, penjualan ponsel versi mini seperti Samsung Galaxy S4 Mini, LG G3 Beat, HTC One Mini, dan Sony Xperia Z1 Compact, di seluruh dunia tidak mencapai target.

Inovasi kamera putar N1 adalah yang pertama di dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *